Ada Foto Mirip Piring Terbang sesaat sebelum datang badai Topan Mangkhut di Hongkong

Masih hangat di ingatan kita tentang betapa dahsyatnya badai topan mangkhut yang melanda Hongkong beberapa hari lalu. Badai yang menerjang dengan kecepatan 100 mph (101 km/jam) itu menghantam Hongkong dan sebagian wilayah pantai China Selatan.

Di China tepatnya propinsi Guangdong adalah wilayah paling parah. Pemerintah setempat telah mengeluarkan peringatan tanda merah, yaitu peringatan tertinggi agar masyarakat waspada akan bahayanya badai tersebut. Pemerintah juga sudah mengevaluasi sebagian besar Penduduk setempat.

Sementara di Hongkong sendiri, pemerintah juga telah mengeluarkan peringatan maksimum akan datangnya badai topan Mangkhut tersebut. Pemerintah memberikan himbauan agar penduduk tetap berada didalam rumah agar terhindar dari puing-puing yang berterbangan.

Di Hongkong kecepatan angin mencapai 110 mph (117 km/jam), lebih kencang dibandingangkan dengan di China. Kecepatan angin yang sangat dahsyat tersebut menghantam gedung-gedung pencakar langit.

Dalam unggahan beberapa foto yang beredar di Internet, bahkan menumbangkan pohon-pohon yang besar, dan memecahkan kaca gedung-gedung pencakar langit. Namun ada salah satu foto yang menarik perhatian netizen. Yaitu ada foto yang menampilkan benda seperti piring terbang sesaat sebelum badai datang.

Tapi apakah foto itu benar atau tidak, belum dapat di konfirmasi. Akibat badai topan Mangkhut tersebut dilaporkan ada 111 orang terluka, pelayanan publik ditutup dan lebih dari 800 penerbangan dari dan menuju bandara Hongkong dibatalkan.


HALAMAN SELANJUTNYA:

Yang lagi Viral

Daun Kelor Ekspor 2022

Famous Daun Kelor Ekspor 2022 . Seorang pengusaha asal blora , jawa tengah, bernama ai dudi krisnadi, menangkap peluang tanaman kelor da...